Pages

prestasiku

Jumat, 31 Oktober 2008

allhamdulilah hirobbil a'lamin. saya ingin mengucapkan terimakasih kepada ALLAH SWT. karena karunia dan hidayahnya yang telah di berikan kepada saya, selama 17 tahun di dunia ini allhamdullilah saya cukup banyak mengukir prestasi yang saya raih....walaupun saya cuma seorang manusia biasa dan tidak seganteng dan secakep RANDY PANGGALILA, aku cukup bersyukur. dari mulai umur 9 tahun aku sudah memulai prestasiku.....dan alhamdulilah sampai sekarang........? yang pertama aku raih pada tahun 1999....
1. finalish tilawatil al-quran dalam menyongsong bulan suci ramadhan 1420 H (1999)
2. juara 2 dan 3 olympiade aritmatika (2002)
3. pengajar coreografhi tahun 2003 dan 2004.
4. yazaki summer in japan (tokyo) mewakili PT EDS MANUFACTURING INDONESIA (2004)
5. juara harapan 1 palang merah remaja indonesia se-Kab tangerang (2005)
6. juara 3 palang merah remaja indonesia se- Provisin Banten (2006)
7. juara 3 palang merah remaja indonesia se-Kab tangerang (2006)
8. Beasiswa koperasi astra internasional (KAI) tingkat SMA (2007)
9. Finalish bintang akting remaja (2008).
semoga itu semua akan berlanjut sampai ke depannya dan tidak berhenti begitu saja....dan membawa semangatku yang lebih lagi.........

0 komentar:

 
IT Randy Andrian's Blog © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting