Pages

tentang raharja

Rabu, 22 Oktober 2008


















hai semuanyaaaaaaaaaa......?

salam kenal gw Randy Andrian lahir di jakarta tanggal 17 januari 1991 sekarang usia gw 17 tahun. sekarang gw kuliah di perguruan tinggi raharja institusi AMIK RAHARJA INFORMATIKA, atau bisa dikenal sebagai Green Campus.gw ngambil jurusan teknik informatika konsentrasi artificial informatic. gw kenal raharja dari sekolah sma,yang di sponsori oleh perguruan tinggi raharja, tadinya sih gw gak tahu yang namanya kampus RAHARJA. eh.....ternyata raharja adalah kampus unggulan. menyenangkan banget terus jurusannya pas banget sesuai dengan kemampuan yang aku miliki. seneng juga sih bisa jadi pribadi raharja disini dan menjadi mahasiswa teknik informatika . insya allah dengan aku kuliah di kampus raharja ini membawa masa depan ku yang lebih baik. dan semua cita-cita yang ku inginkan tercapai amieeeen.....

1 komentar:

  1. Randy Andrian, S.Kom mengatakan...:

    raharja adalah kampus unggulan yang terkenal di kota tangerang. raharja di kenal sebagai green campus. bisa di bilang juga sebagai kampus hijau.
    alhamdullilah gw tepat dalam memilih jurusan yang gw pilih

 
IT Randy Andrian's Blog © 2011 | Designed by Bingo Cash, in collaboration with Modern Warfare 3, VPS Hosting and Compare Web Hosting